HUT ke-7 Tahun Media Online Sinarsergai.com, Zuhari Gelar Syukuran dan Doa Bersama

HUT ke-7 Tahun Media Online Sinarsergai.com, Zuhari Gelar Syukuran dan Doa Bersama

topmetro.news – Pimpinan Media Online Sinarsergai.com, Zuhari menggelar syukuran HUT ke – 7 tahun dengan doa bersama dan berbagi rezeki berupa sembako kepada para janda lansia, bertempat di Pantai Cemara Kembar, Desa Sei Nagalawan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (15/10/2022).

Zuhari mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT, karena atas berkatNya dirinya bersama rekan – rekan bisa melaksanakan kegiatan syukuran HUT ke – 7 dengan berbagi rezeki kepada ibu – ibu para janda lansia.

Ia menyebutkan dengan HUT Sinarsergai.com ke – 7 tahun ini, dirinya senantiasa berbagi rezeki kepada kaum dhuafa dan para janda lansia. Jadi marilah kita bersama bergotong royong membantu masyarakat yang membutuhkan salah satunya dengan kegiatan sosial.

“Mudah – mudahan kedepannya bila rezeki saya ada akan kita laksanakan kegiatan sosial seperti ini yang lebih banyak lagi,” tutur Zuhari.

Disampaikan Zuhari, memang saat ini Pemkab Sergai melalui Bupati H. Darma Wijaya dan Wabup H. Adlin Tambunan telah memberikan membantu kepada kaum dhuafa dan bilal mayit dengan programnya sesuai visi menjadikan Sergai Maju Terus yaitu Mandiri, Sejahtera dan Religius.

Dengan adanya kegiatan sosial ini walaupun sederhana namun bermanfaat bagi ibu – ibu dan kita semua. Janganlah dinilai dari besar kecilnya yang kami berikan, tetapi inilah bentuk rasa peduli dan keikhlasan kami kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Tetaplah kita perbanyak berbuat baik, maka Allah SWT akan membalas kebaikan itu dengan berlipat ganda,” ungkap Zuhari.

Sebelumnya Ketua AMPUH Kabupaten Sergai, H. Tamlih Nasution mengatakan semoga dengan usia Media Online Sinarsergai.com yang ke – 7 tahun ini semakin eksis dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sergai dan juga pemerintah.

H.Tamlih juga berharap kepada Zuhari selain pimpinan Sinarsergai.com yang juga Ketua SMSI Sergai agar terus dan jangan bosan untuk berbuat kebaikan bagi masyarakat yang sangat membutuhkan.

Ketua MUI Sergai

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Sergai H. Hasbul menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk Media Online Sinarsergai.com yang ke – 7 tahun 2022.

Kegiatan pada hari ini sangat bagus, karena ada 2 momen yang bahagia di tahun ini, yaitu Maulid Nabi Muhammad SAW dan yang kedua HUT Media Online Sinarsergai.com.

“Ini sangat bagus, karena belum pernah terjadi. Jadi kita harapkan Sinarsergai.com ini bisa berbuat seperti Nabi Besar kita Muhammad SAW,” ujarnya.

Lanjut Ketua MUI, dalam momen ini kita bisa bersilaturahmi bersama ibu – ibu dan para jurnalis khususnya Pengurus SMSI.
Semoga visi misi Zuhari sejalan dengan dengan visi Pemerintah Sergai yaitu maju terus demi untuk kesejahteraan masyarakat Sergai.

Kita bersama yakin dengan Zuhari yang senantiasa menjalin silaturahmi baik itu dengan ulama. Juga masyarakat, bahkan kerjasama yang baik kepada pemerintah, jadi apa yang kita harapkan pasti akan tercapai. Namun itu semua tidak terlepas dari pada doa dan mohon kita kepada Allah SWT.

“Silaturahmi ini sangat penting bagi kita semua. Dengan meluangkan waktu untuk bertatap muka bisa menambah kesehatan dan rezeki bagi kita semua. Jadi momen ini sangat baik sekali karena bertepatan dengan lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW bersamaan HUT Media Online Sinarsergai.com, semoga acara ini menjadi berkah,” ucap Ketua MUI Sergai.

Ketua SMSI Sumut

Dikesempatan itu Ketua SMSI Sumut, Zulfikar Tanjung mengatakan kami bangga dengan Zuhari selaku pimpinan Media Online Sinarsergai.com yang mana dalam rangka HUT ke – 7 tahun menggelar kegiatan sosial dengan berbagi rezeki kepada para kaum dhuafa dan para janda lansia.

Kegiatan yang Media Online Sinarsergai.com laksanakan pada hari ini. Kami sebagai pengurus SMSI Sumatera Utara (Sumut) sangat bangga dan mendukung.

“Alhamdulillah dengan usianya yang ke – 7 tahun ini, Sinarsergai.com tetap eksis dan terus berbagi pada kaum dhuafa,” katanya.

Zulfikar menambahkan, dengan kegiatan yang dilaksanakan ini bisa kita jadikan model untuk bisa kita sosialisasikan khususnya kepada para media yang ada di SMSI Sumut, dengan memperingati HUT media dapat menggelar kegiatan sosial berbagi rezeki kepada kaum dhuafa dan para janda.

“Ini bisa menjadi satu contoh bagi media yang lain dengan menggelar kegiatan sosial terus berbagi rezeki pada kaum dhuafa,” ungkapnya lagi.

Kedepannya kata Ketua SMSI Sumut itu, semoga Sinarsergai.com terus berjaya dan bermanfaat bagi masyarakat. Serta bersinergi kepada Pemerintah Kabupaten Sergai demi pembangunan yang lebih baik lagi.

Perkembangan Sergai

Usai kegiatan, salah satu tokoh masyarakat Jalaluddin kepada media ini menyampaikan rasa bangganya kepada Zuhari selaku pimpinan Media Online Sinarsergai.com dalam HUT ke – 7 tahun menggelar kegiatan sosial seperti ini.

“Saya sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada Zuhari yang telah melaksanakan kegiatan syukuran di Pantai Cemara Kembar ini dengan berbagi rezeki sehingga bermanfaat bagi janda – janda lansia disini,” ucapnya.

Ia menyebutkan dengan yang kita lihat saat ini yang dampak positifnya sangat tinggi, sosok Zuhari sangat baik dengan sosialnya tinggi yang bermanfaat bagi masyarakat Sergai yang membutuhkan khususnya para janda lansia.

“Dengan media onlinenya, Zuhari menyajikan informasi yang bagus demi perkembangan pembangunan Kabupaten Sergai dan bermanfaat bagi masyarakat. Semoga kedepannya Zuhari semakin sukses dan sehat selalu,” kata Jalaluddin.

Hal yang sama disampaikan Nek Salamah (70) seorang janda lansia warga Dusun III Desa Nagalawan, Kecamatan Perbaungan yang menerima bantuan sembako mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Zuhari yang telah memberikan sembako kepada dirinya.

“Terimakasih banyak, mudah – mudahan Zuhari dan keluarga sehat selalu. Panjang umur dan murah rezeki, agar kita jumpa lagi,” ucap Nek Salamah.

Turut hadir Ketua MUI Sergai H. Hasbul, tokoh masyarakat Sergai H. Bahrum Abbas, H. Kisai Dalimunthe, Ketua AMPUH Sergai H. Tamlih Nasution, Ketua SMSI Sumut Ir. Zulfikar Tanjung, Sekretaris SMSI Sumut Erris Napitupulu, Wakil Ketua SMSI Sumut Agus, Penasehat SMSI Sumut Roni Purba, Danramil Perbaungan Kapt. Inf. Isyak Iskandar, Manager PT. Kaiuosei Nusantara Parmin Gitoyo dan para pengurus SMSI Sergai.

Penulis | Erris

Related posts

Leave a Comment